03 April 2012

DO'AKU

Aku yang sedang terkatung-katung antara besarnya impianku dan kecilnya kenyataanku, antara besarnya tanggung-jawabku dan kecilnya harapanku …

Tuhanku,

Maafkanlah kekasih kecilMu ini, yang belum kunjung tegas mendahulukan yang baik bagiku.
Aku sering membayangkan keberhasilan, tanpa bersedia menjadi pribadi yang pantas bagi keberhasilan dalam bayanganku.
Bagaimana mungkin aku sampai pada kehidupan yang kubayangkan, jika aku tetap belajar dan bekerja dengan cara yang menyebabkan kekuranganku?
Di senja yang sepi dari kegembiraan ini, aku mohon agar Engkau mengangkatku keluar dari kubangan kesedihan dan kelemahan hatiku.
Aku ingin hidup dengan sepenuhnya, seriang mereka yang seperti tak berbeban, dan ceria tertawa dalam harapan yang pasti mengenai hadiah yang Kau janjikan kepada jiwa yang ikhlas.

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Selamatkanlah aku dari kebingunganku. Hilangkanlah gemetar jemari dan getar bibirku, yang lama dilemahkan oleh perasaan tak berhak untuk berhasil.

Tuhan, janganlah lama Kau biarkan aku tergenang dalam tangisku sendiri.

Aku ingin berhenti menangis.
Aku ingin melihat wajahku tersenyum lagi.
Aku ingin merasa sepenuhnya hidup lagi.
Aku ingin merasa dibutuhkan lagi.
Aku ingin didengarkan lagi.
Aku ingin namaku dipanggil dengan suara yang penuh kasih.

Tuhanku Yang Maha Pengasih Dan Maha Penyayang,

Kasihani dan Cintailah aku.

Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar